Logo kotaperwira.com

Yayasan Dian Dharma Kudus, Temu Kangen di Purbalingga

PURBALINGGA – Pengurus dan anggota Yayasan Dian Dharma Kabupaten Kudus melaksanakan kunjungan kerja ke Purbalingga. Rombongan berjumlah 12 orang di terima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purbalingga Ny. Sudarli Heru Sudjatmoko di Pringgitan rumah dinas Bupati, Selasa (20/12).

“Selain untuk melihat kegiatan koleganya di Purbalingga, kunjungan ke Purbalingga sekaligus sebagai ajang temu kangen dengan Bu Heru. Ini merupakan kesepakatan bersama seluruh anggota. Meski sudah jauh, kami-kami di Kudus masih rindu dengan Ibu,” ungkap Ny. Badri, ketua rombongan para ibu yang mengurusi 4 Taman kanak-Kanak Negeri di daerahnya.

Seperti diketahui, Bupati Purbalingga yang tak lain adalah suami Ny. Sudarli adalah mantan pejabat Sekda di kabupaten Kudus. Selepas purna tugas, kemudian mencalonkan diri sebagai wakil bupati berpasangan dengan bupati Triyono Budi Sasonggko. Lima tahun menjabat wakil bupati, pada Pilkada 2010, Heru Sudjatmoko terpilih menjadi Bupati Purbalingga berpasangan dengan wakilnya sekarang Drs H Sukento Ridho marhaendrianto.

Sementara itu, Ketua TP PKK Ny. Sudarli Heru Sudjatmoko menyambut baik kunjungan para anggota Yayasan yang sudah banyak dikenalnya. Bahkan Ny. Sudarli mempersilahkan apabila ada yang ingin bermalam di rumah dinas “Dipokusumo”.

“Karena tujuannya juga berwisata ke Owabong, nanti kami antarkan kesana bersama beberapa pengurus di Purbalingga. Kalau ada yang ingin bermalam, silahkan saja ada 4 atau 5 orang yang tertinggal di sini. Nanti pulangnya juga kami antar,” katanya menegaskan.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42