Logo kotaperwira.com

Wakil Bupati Jabat Ketua IPHI Purbalingga

PURBALINGGA – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Purbalingga, Kemarin (29/12), dikukuhkan secara resmi oleh Sekretaris IPHI Jawa Tengah, H Nur Fauzan Ahmad, di Pendopo Dipokusumo.

Pengukuhan ini dihadiri Bupati Purbalingga, Drs H Heru Sudjatmoko MSi, beserta dengan Muspida plus Purbalingga. Dalam pengukuhan tersebut, IPHI Purbalingga periode 2009-2016 ini diketuai oleh H Sukento Ridho Marhendriyanto, yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Purbalingga. Sedangkan duduk di posisi wakil ketua adalah mantan Bupati Pemalang, H Munir.

Dalam sambutannya sesaat setelah penegukuhan, Sekretaris IPHI Jawa Tengah, H Nur Fauzan Ahmad menjelaskan, ke depan IPHI di Kabupaten Purbalingga harus semakin baik lagi. Diharapkan IPHI Purbalingga, bisa menjadi salah satu kepengurusan IPHI berprestasi.

Ketua IPHI Purbalingga, H Sukento Ridho Marhendriyanto mengatakan, kepengurusan kali ini memiliki tugas berat membawa IPHI Purbalingga lebih baik lagi. Dia berjanji meneruskan amanah kepengurusan IPHI sebelumnya. “Yakni untuk merealisasikan berdirinya gedung IPHI yang representatif,” katanya. Sukento menuturkan, untuk merealisasikan hal tersebut, pengurus membutuhkan dukungan para jamaah haji di Purbalingga.

Bupati Purbalingga, Drs H Heru Sudjatmoko MSi berharap, kepengurusan IPHI yang baru bisa menjalankan ornagisasi yang lebih baik lagi. Meski, pengurus tak mendapatkan honor, diharapkan kepengurusan yang ada saat ini bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Selain menggelar pengukuhan pengurus IPHI Purbalingga periode 2011-2016, dalam kesempatan tersebut, juga digelar acara penerimaan jamaah haji Kabupaten Purbalingga 2011.

Tags:
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42