Logo kotaperwira.com

Tim Penggerak PKK Purbalingga Gelar Orientasi

Purbalingga – Tim Penggerak PKK Purbalingga akan menggelar orientasi untuk Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kegiatan yang dijadwalkan Kamis (24/3) tersebut merupakan tindak lanjut rapat konsultasi 16 Maret 2011.

“Kegiatan ini akan kami selenggarakan di Graha Srikandi Kompleks Pendopo Dipokusumo Purbalingga,” kata Bendahara TP PKK Purbalingga, Dyah Trenggini Mintarsih.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing jabatan kepada seluruh pengurus TP PKK baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan/ desa. Kegiatan orientasi akan dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga, Sudarli Heru Sudjatmoko.

“Kalau program kerja selama setahun sudah dipaparkan saat rapat konsultasi. Nah untuk saat ini, khusus penjabaran tentang tugas-tugas masing-masing pengurus,” ujarnya.

Dengan adanya orientasi, diharapkan masing-masing pengurus bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tanpa tumpang tindih dengan tugas pengurus lainnya.

Dyah menambahkan, setelah acara pembukaan, peserta akan dikelompok-kelompokkan sesuai kelompok tugasnya masing-masing. Kelompok ketua, akan diikuti ketua TP PKK dari 18 kecamatan dan 239 desa/kelurahan.

Sedangkan Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, masing-masing akan mengelompok sendiri dengan peserta hanya dari 18 kecamatan, tanpa ada perwakilan dari desa/kelurahan.

Sumber: Tribun Jogja

Tags: , , ,  , tugas sekretaris desatugas sekretaris pkkprogram kerja pkktugas pokok pkklogo pkktUGAS kETUA DAN SEKRETARIS PKKtugas dari pada bedahara desatugas bendahara pkktugas bendahara di kelurahancontoh tugas sekretaris PKK

Leave a Reply

close(x)
Pasang Iklan