Logo kotaperwira.com

Tiga Bersaudara di Mrebet Purbalingga Alami Kelumpuhan

Cobaan hidup tengah dialami pasangan Zaenudin dan Jaenah warga Lambur RT 03 RW 01 Kecamatan Mrebet Purbalingga Jawa Tengah. Ketiga anaknya mengalami kelumpuhan sejak belasan tahun silam, hingga kini belum ada tanda-tanda kesembuhan tiga bersaudara tersebut. Sehari-harinya mereka menggantungkan hidup mereka pada orang lain.

Ketiga penderita yaitu Supriati 26 tahun, Rukyanto 18 tahun dan Indriani berusia 15 tahun, rata-rata mereka mengalami kelumpuhan sejak kecil. Awalnya ketiganya dapat tumbuh normal, namun di masa pertumbuhannya tiba-tiba kedua kaki tidak bisa digerakkan.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pasangan Zaenudin maupun Jaenah, baik lewat pengobatan medis maupun non medis, namun hingga kini hasilnya masih nihil.

Meski tak bisa berjalan tidak berarti semangat hidup tiga bersaudara ini ikut lumpuh, guna menyambung hidup sehari-hari orang tua mereka bekerja sebagai perajin bulu mata palsu yang hasilnya akan disetorkan ke pabrik.

Jaenah dan suaminya hanya bisa pasrah sebab penghasilannya sebagai buruh pabrik tidak cukup untuk menghidupi ketiga anaknya.

Diharapkan ada dermawan yang sudi membantu membelikan kursi roda elektrik agar aktivitas Supriati dan adik—adiknya tidak semakin membebani kedua orangtuanya.

Sumber : MNC News

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42