Logo kotaperwira.com

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Asal Blater Tewas

KALIMANAHSinggih (20) warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak dump truck yang sedang parkir di tepi ruas Jl Mayjen Sungkono, Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Kamis (13/12) malam.

Menurut supir truk bernomor polisi AA-1870-DD, Susilo (54) warga Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Brebes, malam itu sekitar pukul 22.15, ia yang dari arah Sokaraja memarkirkan truknya di depan warung makan di sisi kiri jalan untuk istirahat.

Sekitar 15 menit kemudian, ia mendengar suara benturan dari arah bak belakang truknya. Ternyata setelah dicek, sebuah sepeda motor Honda tanpa nomor polisi yang dikendarai Singgih menabrak truknya.

“Saya belum sempat turun dari truk. Tiba-tiba ada yang menabrak dari belakang,” katanya kepada polisi, Jum’at (14/12).

Saksi mata lain, Hanif Setiawan (19) warga setempat mengatakan, motor dengan kecepatan cukup kencang, dari arah selatan (Sokaraja) tiba-tiba menabrak truk yang sedang parkir.

Akibat benturan yang cukup keras, Singgih mengalami luka yang parah di bagian kepala. Tengkoraknya pecah. Akibat pendarahan hebat akhirnya korban meninggal di tempat kejadian.

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga segera mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga perihal kecelakaan itu.

Mereka kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi termasuk supir truk. Adapun korban dibawa ke Rumah Sakit Goetheng Tarunadibrata.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42