Logo kotaperwira.com

SMKN 1 Bojongsari Suguhkan Bartender dan Clambe HUT Purbalingga

BOJONGSARI – Detik-detik HUT Pemkab Purbalingga ke-181 sangat dinantikan oleh masyarakat Purbalingga, berbagai rangkaian acara akan meramaikan Kota Purbalingga. Seperti hal nya SMKN1 Bojongsari perwakilan dari Kecamatan Bojongsari dengan semangatnya ingin meramaikan HUT Pemkab Purbalingga.

“SMKN1 Bojongsari akan menampilkan Bartender dan Clambe (jurusan Restoran), Tradisi Kesenian Tek-tek khas Purbalingga (jurusan Multimedia) dan Peragaan Busana (jurusan Busana).” ungkap Guru Produktif Restoran dan Kepala Program Keahlian, Sulistyawati, S.Pd, saat ditemui ditengah-tengah melatih Bartender dan Clambe kepada anak didiknya, Jl. Bojongsari, Purbalingga, Jateng.

Bartender dan Clambe SMKN 1 Bojongsari

Bartender SMKN 1 Bojongsari

“Kami SMKN1 Bojongsari khususnya Jurusan Restoran akan menyajikan minuman kepada Bupati Purbalingga saat nanti di Panggung Kehormatan(Alun-Alun), tepatnya atraksi ini akan kami suguhkan mengitari Kota Purbalingga.”Jelas Sulistyawati.

Dengan semangat HUT Purbalingga, siswa/siswi SMKN 1 Bojongsari dengan ke-lima penari dance Bartender dan Clambe siap suguhkan Masterchef terbaik.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42