Logo kotaperwira.com

SMK Muhammadiyah Bobotsari Raih ISO 9001:2008

BOBOTSARI – SMK Muhammadiyah Bobotsari meraih ISO 9001:2008 dari PT MSA Certification. Penghargaan ini diserahkan oleh pimpinan PT MSA Novian Andri kepada Kepala SMK Fauzan Anwar saat wisuda purna siswa di Bale Apoeng, Minggu (27/5).

“Dengan diperolehnya ISO ini, maka kami akan meningkatkan pelayanan kepada siswa. Karena ISO ini adalah penghargaan peningkatan pelayanan kepada pelanggan, dalam hal ini siswa. Kita tingkatkan mutu pelayanan administrasi,” kata Fauzan.

Pada tahun ini sebanyak 370 siswa kelas XII SMK tersebut lulus 100 persen. Yakni 162 siswa jurusan akuntansi, 112 jurusan administrasi perkantoran, 68 siswa jurusan teknik kendaraan ringan, serta 28 siswa jurusan teknik sepeda motor.

Dari 370 siswa itu, 202 siswa di antaranya telah dinyatakan diterima bekerja di berbagai perusahaan di kota-kota besar, bahkan sampai Malaysia. Kemudian 32 siswa akan melanjutkan kuliah, sedangkan lainnya sedang mencari kerja di Purbalingga dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 13 siswa yang mendapat nilai 10 dalam UN dan masuk rangking 1-3 di jurusannya masing-masing, mendapat hadiah tabungan. Mereka juga mendapat tambahan isi tabungan dari Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko yang hadir dalam kegiatan itu.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42