Logo kotaperwira.com

Siswi SMP Asal Desa Majasem Tewas Tersambar Petir

KEMANGKON – Hujan yang kembali mengguyur wilayah Purbalingga dan sekitarnya, Selasa (30/10) siang, memakan korban jiwa. Kali ini salah satu siswi SMP asal desa Majasem kecamatan Kemangkon, Anggih Blistaman (13) meninggal tersambar petir, sekitar pukul 13.20 WIB.

Menurut keterangan saksi, Rahmat (25) warga Majasem, saat itu kondisi mendung. Tiba-tiba petir mulai menyambar.

Selang beberapa menit, terlihat kilat menyambar pohon kelapa dekat masjid Al Hasan Majasem. Ternyata siswi itu berada tepat di bawah pohon kelapa itu.

“Saat itu langsung tersambar dan ditemukan tengkurap serta sudah tak bernyawa. Kejadian sangat cepat dan pohon kelapa sampai patah tiga dahannya,” katanya dihadapan polisi, Selasa (30/10).

Kejadian yang langsung dilaporkan polsek Kemangkon itu membuat geger warga sekitar. Polisi yang datang menemukan korban sudah tak bernyawa dengan luka dibagian dada. Saat diperiksa, korban membawa ponsel yang ditaruh di salah satu kaos yang dikenakan saat kejadian.

“Hape sampai rusak dan sedikit pecah. Di dada atas tempat ponsel diletakkan ditemukan luka bakar. Kami langsung memeriksa korban melalui tim medis dan murni diduga tersambar petir,” kata Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo melalui Kapolsek Kemangkon, AKP Suharsono.

Dari keterangan yang dihimpun, korban saat menjelang kejadian bermaksud mendatangi rumah salah satu temannya untuk memberikan surat izin tidak bisa mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sore di sekolahnya. Namun baru beberapa meter melangkah, petir menyambar.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42