Logo kotaperwira.com

Siswa SDIT Nurul Huda "Geruduk" Kantor Setda Purbalingga

PURBALINGGA – Setidaknya, 20 siswa SDIT Nurul Huda di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari “menggeruduk” kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Perwira, Sabtu (17/3).

Hanya saja, kedatangan puluhan siswa kelas VI itu bukan untuk demonstrasi penolakan harga BBM, melainkan untuk mempertajam pengetahuan tentang sistem pemerintahan yang dipelajarinya pada mata pelajaran PPKN dan IPS.

“Kegiatan semacam ini kami lakukan setiap akhir pekan untuk memperkaya pengetahuan bagi anak didik sehingga proses belajar mengajar semakin efektif,” ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Hari Setiawan.

Dalam kunjungannya tersebut, mereka menilik sejumlah ruangan di kantor pemkab. Termasuk ruang Bagian Humas Setda. Dipandu Kasubbag Analisis dan Kemitraan Media Ir Prayitno MSi, mereka berbincang soal kerja kehumasan.

“Nah, kalau sudah disusun seperti ini, nanti kami fotokopi dan kami serahkan kepada para pejabat, terutama Pak Bupati. Koran yang dikliping, cuma yang ada berita Purbalingganya,” jelas Prayitno ketika ditanya tentang kliping koran oleh siswa.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42