Logo kotaperwira.com

Siswa MIM Grecol Tewas Tenggelam Saat Bermain di Kolam

KALIMANAH – Akibat kurang hati-hati saat bermain di kolam ikan, Dian Rahmat Fauzi (8) siswa kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Grecol, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga (Jateng), tewas tenggelam, Jum’at (30/11/2012) petang. Jenasahnya ditemukan oleh kakeknya sendiri, Jokoroadi. Saat kejadian, suasana hujan deras disertai angin.

Sebelum ditemukan tewas, korban bermain-main di sekitar kolam yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban. Namun, hingga hari menjelang petang, sang kakek curiga karena cucunya tidak juga kunjung pulang.

Kecurigaan itu ternyata terwujud. Kakeknya yang langsung menuju kolam sudah mendapati cucunya sudah mengapung di permukaan kolam ikan.

Kapolres Purbalingga AKBP Ferdy Sambo mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban tewas murni karena tenggelam. Pada tubuh korban tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan. “Korban diduga terpeleset karena tanahnya licin dan akhirnya tenggelam ke kolam yang memiliki kedalaman 1,5 meter,” katanya.

Korban Dian Rahmat Fauzi tinggal bersama dengan Jokoroadi kakeknya. Kedua orang tua korban, Radiono (35) dan Mulyati (33) bekerja di Bandung. Rencananya jenasah korban akan dimakamkan Sabtu (1/12) hari ini sambil menunggu kedua orang tua korban.

Tags: ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42