Logo kotaperwira.com

Senam dan Jalan Sehat HUT Korpri dan Dharma Wanita Persatuan

PURBALINGGA – Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Purbalingga, siswa sekolah dan masyarakat umum, Jum’at (2/12) mengikuti acara senam dan jalan sehat. Kegiatan dipusatkan di alun-alun dan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 40 dan HUT ke-12 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Purbalingga.

Senam dan Jalan Sehat HUT Korpri dan Dharma Wanita Persatuan

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Korpri dan Dharma Wanita Persatuan

Wakil Bupati Drs H Sukento Ridho Marhaendrianto MM dan Hj Erna Sukento beserta sejumlah pejabat juga mengikuti acara tersebut. Sebelum jalan sehat dimulai dilaksanakan senam sehat di kawasan alun-alun. Kabag Humas Pemkab Purbalingga, Rusmo Purnomo mengatakan jalan sehat mengambil rute dari alun-alun-Jalan Jenderal Soedirman-Kodim-Polsek Kota-Jalan Letkol Isdiman-Jalan Piere Tendean dan finish di alun-alun. “Pak Wabup yang memberangkatkan jalan sehat tepat di depan gerbang Pendopo Dipokusumo. Guna menarik peserta, panitia menyediakan kupon berisi kode hadiah,” ungkapnya.

Hadiah kejutan yang disediakan antara lain satu buah sepeda motor, satu buah televisi berwarna 17 inch serta ratusan hadiah menarik lainnya. Berdasarkan hasil undian, hadiah sepeda motor berhasil diraih Indah Permatasari, seorang siswi SMP warga Kedungmenjangan. Sedangkan televisi berwarna dibawa pulang Camat Kalimanah Idayanti. “Kegiatan senam dan jalan sehat ini diharapkan bisa meningkatkan kebugaran ditengah rutinitas kerja para pegawai,” kata Wabup.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42