Logo kotaperwira.com

Sedang Tebar Benih Padi, Motor Digondol Maling

KEMANGKON – Nasib apes menimpa Akhmad Sukhemi (60) warga RT 3 RW 1 Desa Sumilir, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Sepeda motor miliknya digondol maling ketika ditinggal menebar benih padi di sawah, tak jauh dari rumahnya, Senin (21/5) siang.

Dari keterangan yang dihimpun, pagi itu ia berangkat ke sawah mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi R 6530 LC dari rumahnya. Motor tersebut ia parkirkan di tepi jalan desa dekat bekas stasiun lori tebu di desa setempat.

Ia meninggalkan motor dalam keadaan terkunci stang menuju ke sawah untuk menebar benih padi sekitar 200 meter dari tempat ia memarkirkan motor. Sekitar pukul 09.00 tiba-tiba ia melihat sesorang mengambil motornya. Ia pun lari mengejar pencuri itu. Namun karena jaraknya yang cukup jauh, pencuri itu tak terkejar.

“Saya kejar, sambil teriak, tapi malingnya tancap gas,” kata korban.

Korban pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kemangkon. Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo melalui Kapolsek Kemangkon, AKP Masturi mengatakan, salah satu warga adanya laporan kehilangan sepeda motor di sawah.

“TKP di bekas stasiun, tepi sawah dan jalan desa,” kata AKP Masturi kepada Suara Merdeka.

Polisi pun masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. Ia berkoordinasi dengan polsek lain untuk menghadang pencuri yang membawa sepeda motor tersebut. “Kami masih melakukan pengejaran,” katanya.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42