Logo kotaperwira.com

Rudi Setiawan, Wakapolres Purbalingga yang Baru

PURBALINGGA – Polres Purbalingga, bertempat di halaman Mapolres setempat, Sabtu (22/12) mengadakan upacara pisah sambut tiga pejabat utama yakni Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kapolsek Karangmoncol.

Wakapolres lama, Komisaris Choeron El Atiq akan bertugas di Polres Boyolali dengan jabatan yang sama. Posisinya digantikan oleh Komisaris Rudi Setiawan yang sebelumnya menjadi perwira menengah di Polda Jateng.

Pejabat lain, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisaris Sulistiarso digantikan oleh Ajun Komisaris Suseno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karangmoncol. Adapun Sulistiarso akan bertugas di Polres Kendal sebagai Kapolsek Singorojo.

Sedangkan posisi Kapolsek Karangmoncol yang kosong dipegang oleh Inspektur Satu Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga, Ajun Komisaris Besar Ferdy Sambo mengucapkan terimakasih terhadap para pejabat yang dipindah tugaskan atas prestasi yang telah diraih dalam rangka menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat.

“Kepada pejabat yang datang, saya ucapkan selamat datang. Kepadanya diminta untuk segera menyesuaikan dengan tugasnya,” katanya saat memberi sambutan.

Penempatan pejabat baru tersebut berdasar surat dari Polda Jateng Nomor ST/2528/XII/2012 tertanggal 4 Desember 2012 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dengan menghadirkan hiburan organ tunggal.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42