Logo kotaperwira.com

Rebutan Cowok, Siswi SMP di Purbalingga Tenggak Cairan Pembersih Lantai

Purbalingga – Gara-gara rebutan pacar, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Purbalingga, Jawa Tengah, nekat mencoba bunuh diri dengan cara minum cairan pembersih lantai. Korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit setelah sebelumnya ditemukan pingsan di toilet sekolah.

Atik Sahrini, siswi kelas tiga SMP di Purbalingga itu tergolek lemas di ruang kenanga Rumah Sakit Umum Daerah Purbalingga. Sebelumnya Atik ditemukan pingsan di toilet sekolah setelah meminum cairan pembersih lantai.

Atik mencoba bunuh diri karena mendapat ancaman dari salah satu teman sekolahnya. Ancaman tersebut didapat gara-gara atik berebut laki-laki untuk dijadikan pacar di sekolahnya.

Akibat kejadian ini, korban harus menjalani perawatan kuras lambung untuk mengeluarkan cairan pembersih lantai yang diminumnya. Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif. Teman-teman dan keluarga korban masih terus menunggui korban di rumah sakit.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42