Logo kotaperwira.com

Purbalingga Bidik 4 Emas di Popda SMP 2012

Dari Cabang Atletik dan Renang

PURBALINGGA – Purbalingga membidik empat emas di cari cabang atletik dan renang dalam ajang Popda 2012 di Semarang. Di dua cabang itu, Kota Perwira mengirim 13 atlet yang berstatus pelajar SMP. “Namun saya harap semua dapat berjuang maksimal dan membawa nama baik Purbalingga di dunia olahraga,” kata Kasi Keolahragaan Dinbudparpora Purbalingga, Martoyo Amd.

Para atlet, yang berangkat Senin (1/10), sudah mempersiapkan diri, dengan program latihan. “Latihan bisa tiga kali seminggu. Karena selain latihan di sekolah, saya juga berlatih di rumah,” kata altel renang, Melani Pramesti.

Siswa SMP 3 Purbalingga tersebut berharap dari ajang tersebut ia tidak hanya mendapat emas, namun juga pengalaman. Ia sangat percaya diri dalam ajang tersebut terlebih dengan dukungan dari orang tua dan sekolah.

“Kejuaraan ini tidak saya jadikan beban, justru menjadi sebuah kebanggaan pribadi. Saya juga memohon doa kepada masyarakat Purbalingga agar apa yang ditargetkan dapat tercapai,” jelasnya.

Di luar cabang atletik dan renang, dalam ajang tahunan itu, Kabupaten Purbalingga juga mengirimkan atletnya di cabang tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan, serta pencak silat.

Selain lima atlet muda dari SMP 3 Purbalingga, juga terdapat tiga atlet dari SMP 4 Purbalingga, dua atlet dari SMP 1 Purbalingga, dua atlet dari SMP 1 Rembang, serta satu atlet dari SMP 2 Bojongsari.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42