Logo kotaperwira.com

Purbalingga Absen di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Meonadi di Blora

Blora – Mulai Senin (3/10) pagi ini, kejuaraan bulu tangkis Piala Moenadi mulai digelar. Sebanyak 542 pebulu tangkis dipastikan ambil bagian dalam kejuaraan yang akan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang.

Ketua panitia A Syarif Hidayat mengemukakan, kejuaraan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Djoko Nugroho.

Dalam kejuaraan ini, jelasnya, ada 12 kabupaten/kota yang absen. Yaitu Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, Kota Pekalongan, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, Kabupaten Semarang, Kota Klaten, dan Kabupaten Wonogiri.

“Kami sudah komunikasi. Keputusan terakhir, ke-12 kabupaten/kota ini memilih absen dalam kejuaraan Piala Moenadi di Blora tahun ini,” ujar Arif. Ketua harian Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Blora ini mengutarakan, alasan yang dikemukakan dalam ketidakikutsertaan mereka adalah karena jarak yang cukup jauh. “Selain itu juga ada miss communication antara pengelola klub-klub yang ada dengan Pengkab PBSI masing-masing daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, pada pembukaan kejuaraan piala Moenadi pagi ini, menurut Arif, ratusan atlet dan ofisial yang hadir akan disuguhi berbagai pementasan kesenian daerah.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42