Logo kotaperwira.com

PT Jamsostek dan AJB Bumiputera Salurkan Beasiswa

Purbalingga – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera Kantor Cabang Purbalingga mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 256.993.700 dalam bentuk bea siswa. Dana CSR periode Mei 2011 itu disalurkan untuk 157 penerima. Terdiri dari 16 siswa TK, 45 siswa SD, 56 siswa SMP, 12 SMA dan 19 mahasiswa.

Penyerahan berupa uang tunai disampaikan secara simbolis kepada perwakilan penerima, pada upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Pendopo Kabupaten,” ujar Kabag Humas Setda Purbalingga, Drs Rusmo Purnomo, usai mengikuti parade seni pelajar di alun-alun Purbalingga, Senin (2/5).

Pada kesempatan yang sama, lanjut Rusmo, Jamsostek (Persero) juga menyalurkan dana CSR berupa beasiswa sebesar Rp 72 juta bagi 39 penerima. Terdiri dari 25 siswa SD, 11 siswa SLTP dan 3 mahasiswa. Dana CSR PT Jamsostek yang disalurkan di Purbalingga, merupakan bagian dari total dana Rp 29,4 Miliar yang disalurkan untuk beasiswa 12.250 siswa.

Peringatan Hardiknas dan Harkitnas di Purbalingga juga ditandai dengan kegiatan Parade Seni Pelajar yang dipusatkan di Alun-Alun Purbalingga.

Parade seni pelajar diikuti ratusan kelompok-kelompok kesenian siswa – siswi dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) formal dan non formal hingga SLTA, disamping. Berbagai atraksi kesenian kolosal menampilkan tarian dan musik daerah,meliputi kreasi musik tradisional, kreasi musik religi, musik nasional kreasi baru serta kreasi musik modern seperti marching band.

Sumber: Purbalinggakab

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42