Logo kotaperwira.com

PSS Sleman Tak Mau Ketinggalan Turnamen Purbalingga Cup 2011

SlemanPSS Sleman dipastikan akan mengikuti turnamen pra musim, Purbalingga Cup, awal bulan depan. Mereka pun akan bertolak ke Purbalingga pada Rabu (30/11/2011).

Pelatih PSS, Widyantoro, menuturkan ia telah mempersiapkan timnya untuk mengikuti gelaran turnamen tersebut. Menurutnya, turnamen itu sangat sesuai untuk menjajal kemampuan anak-anak asuhnya sebelum kompetisi sebenarnya dimulai, 10 Desember mendatang. “Ini bisa sekalian buat ajang pemanasan, saya juga sudah menyiapkan anak-anak,” ujarnya kepada Tribun Jogja, Selasa (29/11/2011).

Wiwid, sapaan akrabnya, menambahkan selama ini ia telah membawa anak asuhnya melakoni sejumlah laga uji coba. Turnamen Purbalingga Cup ini pun akan dijadikan barometer bagi mantan pelatih PPSM Magelang ini untuk melihat kesiapan Anang Hadi cs. “Menurut jadwal, laga pertama kami akan menghadapi tim tuan rumah,” katanya.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42