Logo kotaperwira.com

PSS Sleman Bidik Piala Bupati Purbalingga

Sleman – Buruknya penampilan Fachrudin dkk di Turnamen Piala Walikota Magelang 2011, membuat manajemen PSS Sleman berang. Akibatnya, manajemen PSS bakal meninjau ulang mengenai keinginan untuk tetap mempertahankan 12 pemain lama di skuat Super Elang Jawa (Elja) musim depan.

Tak hanya itu, manajemen juga bakal meninjau ulang kelayakan pemain yang ada di gelaran turnamen Piala Bupati Purbalingga.

“Kemarin memang sangat buruk. Sangat wajar jika nantinya akan ada revisi pemain yang dipertahankan. Lini depan anak-anak tumpul, dan semua akan kami serahkan kepada pelatih. Jika memang nantinya kami harus merevisi akan kami revisi, yang jelas mereka akan kami lihat lagi di Piala Bupati Purbalingga,” kata manajer tim PSS, Rumadi, kepada Harian Jogja, Minggu (5/6).

Di turnamen yang mulai digelar awal Juli mendatang itu, Manajemen PSS memastikan bakal mematok hasil yang maksimal. Kegagalan di semi final Piala Walikota Magelang tidak boleh terjadi di laga pemanasan pra kompetisi itu. Karenanya, saat ini semua pemain yang diplot memperkuat PSS dalam gelaran itu tetap melakukan latihan rutin sepekan tiga kali.

“Anak-anak tetap latihan seperti biasa. Dan ini wajib bagi yang masih terikat kontrak. Kami memang ingin menebus kegagalan di Magelang kemarin. Nanti selain pemain yang ada, kami juga bakal membawa beberapa pemain lain,” terang Rumadi.

Rumadi sendiri menolak jika dikatakan keikutsertaan PSS di turnamen itu sebagai ajang seleksi. Seleksi sendiri bakal dilakukan setelah ada kejelasan mengenai nasib kompetisi mendatang. Sejauh ini pihaknya telah meminta kepada pemain untuk tetap mematuhi kontrak yang ada.

“Kalau memang sudah tidak tertarik di PSS silakan cari klub lain, tapi ingat kontrak dulu. Soal Fachrudin mau dibawa Persiba ke Aceh, jelas kami tidak izinkan, dia masih terikat kontrak dengan PSS,” pungkas Rumadi.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42