Logo kotaperwira.com

PSGC Ciamis Tundukkan Persibangga Purbalingga 1-0

CIAMIS – Bermain di bawah rintik hujan, PSGC Ciamis kembali meraih poin penuh setelah menekuk tamunya Persibangga Purbalingga 1-0 (1-0) dalam laga kandang fase pertama Kompetisi PSSI Divisi I Liga Indonesia 2011/2012 grup 4, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (1/2).

Gol kemenangan dicetak Galih (7) pada menit ke-33. Kemenangan atas Persibangga ini menjadi bekal penting bagi PSGC untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, PSGC telah mengantongi tujuh biji kemenangan dari lima laga. Hasil tersebut diraih dari dua kali menang, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Menanggapi hasil tersebut, manajer Persibangga Rohman Supriadi meski harus menelan kekalahan tetap merasa bangga. Pemainnya telah berhasil memperagakan sepakbola sportif dan fair play tinggi.

“Kedua tim sudah mempertontonkan permainan yang berkualitas dan bisa dijadikan contoh bagi laga lainnya. Kedua kesebelasan bermain bagus dan mendukung fairplay, suporter yang tenang, dan juga panpel yang profesional,” katanya.

Rohman juga mengakui kekalahan timnya tersebut dikarenakan kesalahan beberapa pemain belakang. Pada babak pertamapun, timnya kurang fokus sehingga berhasil dimanfaatkan para pemain PSGC.

Pelatih PSGC Hari Rafni Kotari mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya. Kemenangan ini sesuai dengan harapan meraih poin penuh pada laga kandang. Namun, ia menilai masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi untuk menjalani laga selanjutnya.

“Sore ini anak-anak bermain bagus dan tetap fokus selama pertandingan. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama dengan para suporter dan semoga kemenangan ini dapat terus dipertahankan pada laga selanjutnya,” kata Heri.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42