Logo kotaperwira.com

PSCS Kalahkan Persibangga dalam Laga Uji Coba

Banjarnegara – Meski berhasil memetik kemenangan 1-0, PSCS Cilacap mengaku belum puas atas penampilan Eka W saat menjamu Persibangga Purbalingga dalam laga eksebisi yang digelar dilapangan Desa Petambakan Kecamatan Madukara, Minggu (20/11) kemarin.

Dalam laga uji coba kemarin, PSCS unggul melalui goal semata wayang yang dicetak oleh legiun asing Lee pada menit ke 26 yang memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persibangga.

Meski begitu, pelatih PSCS mengaku masih harus melakukan pembenahan di setiap lini, beberapa pemain masih sering salah dalam komunikasi di lapangan.

Pelatih PSCS, Jessie Mustamu mengatakan, laga ujicoba ini sangat penting bagi tim. Bahkan dalam dua kali ujicoba yang dilakukan PSCS, dia selalu menurunkan semua pemain yang ada.

Konidisi ini dilakukan guna menyiapkan pemain yang siap pakai, apalagi persaingan kompetisi kedepan jauh lebih ketat.

“Kita ingin mereka siap pakai, secara umum pemain sudah faham apa yang saya inginkan. Tetapi masih ada kekurangan yang harus dibenahi. Untuk kerjasama tim baru mencapai 75 persen. Jujur saya masih belum puas,” katanya.

Dia menjelaskan, selain untuk menghadapi kompetisi resmi PSSI, para pemain PSCS ini juga diperisapkan mengikuti kompetisi piala bupati Purbalingga.

Ajang ini sengaja diikuti guna mematangkan kerjasama tim sebelum kompetisi panjang digelar. Pelatih Persibangga Rohman Supriyadi mengaku puas dengan hasil kemarin.

Meski kalah dari PSCS, para pemain Persibangga mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Karena PSCS merupakan wakil eks Banyumas yang berlaga di kompetisi level II PSSI.

“Ini ajang seleksi bagi pemain kami, karena dalam kompetisi divisi I nanti, pemain yang turun merupakan U 23. Dan dari epmain yang ada, kami jelas kehilangan 3 pemain kunci, yakni Farikhin, Asep dan Triyono,” jelas dia.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42