Logo kotaperwira.com

PSCS Ditantang Sirka FC dalam Turnamen Danlanud Cup XIV di Lanud Wirasaba

Purbalingga – Tim yang sedang bersiap ke Divisi Utama musim kompetisi depan, yakni PSCS Cilacap, ditantang juara bertahan Sirka FC dalam turnamen Danlanud Cup XIV di Lanud Wirasaba, sore ini. Partai itu bakal seru, karena kedua tim sama kuat dan berambisi menjuarai event berhadiah total Rp 25 juta dalam rangka HUT ke-65 TNI AU itu.

PSCS menurunkan sebagian besar pemain yang dipakai pada kompetisi Divisi Utama musim lalu. Tak hanya itu, guna meningkatkan kekuatan, PSCS merekrut beberapa pemain eks tim-tim level yang sama, seperti Abda Ali (PSIM Yogyakarta) dan Heru Santoso (eks Persih Tembilahan), adapun pelatih yang menangani Agus Riyanto.

Tak mau mengambil risiko kalah, di laga ini PSCS menambah kekuatan lagi dengan mendatangkan legiun asing Angel Ibouse, pemain nasional Cahya Sumirat (eks Persikab Bandung) dan Jimy Suparno, putra Cilacap yang musim lalu merumput di Persela Lamongan. “Semua sudah dihubungi,” kata Slamet, penanggung jawab tim PSCS.

Di dua laga terdahulu, PSCS selalu didukung sekitar 750 suporter Laskar Nusakambangan, kali ini akan bertambah banyak. Kompetisi itu juga dijadikan ajang menguji permain, untuk persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan.

Berbagai Klub

Sementara Sirka FC diperkuat pemain bon-bonan eks berbagai klub papan atas, termasuk pemain asing. Di laga pertama, dengan diperkuat tiga pemain asing yaitu Mbom Julian, Mbom Ellie dan Cornela Kaimu, Sirka menang 3-1 atas Ganesha, lalu mengalahkan Keong Racun 3-2.

Langkah ngebon pemain dari level tertinggi itu dilakukan manajemen untuk mempertahankan gelar, yang direbut tahun lalu. Manajer Sirka Imam mengatakan jika menang di satu laga, maka di partai berikutnya akan menambah kekuatan, dengan merekrut pemain-pemain yang lebih bagus lagi.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42