Logo kotaperwira.com

PSCS Cilacap Jadi Juara Turnamen Sepakbola Persibangga Cup 2011

PURBALINGGA – Tuan rumah Persibangga Purbalingga gagal merealisasilkan target mereka untuk menjai juara dalam Open Turnamen Sepak Bola Nasional, Persibangga Cup 2011, yang digelar di Stadion Goentoer Darjono. Persibangga gagal menjadi juara, setelah kalah atas PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 (0-0). dalam partai terakhir, Rabu (7/12).

Satu-satu gol kemenangan PSCS, yang membuat Persibangga gagal menjadi juara itu dicetak oleh kapten PSCS, Taryono pada menit ke 67. Bola sepakan Taryono masuk ke gawang Persibangga, yang dikawal oleh Endi, setelah mengenai kaki pemain belakang Persibangga.

Kekalahan atas PSCS tak hanya membuat Persibangga gagal menjadi juara, Inggit dkk juga harus merelakan posisi runner up kepada PSIM Yogyakarta. Skuad berjuluk Laskar Soedirman tersebut harus tergusur ke peringkat tiga, karena kalah selisih gol dengan PSIM.

Dalam klasemen akhir sebenarnya, kedua tim mengumpulkan nilai sama empat. Akan tetapi, PSIM unggul selisih gol dibandingkan Persibangga. PSIM memiliki surplus gol satu (3-2), sedangkan Persibangga tidak memiliki surplus gol (2-2). Sementara itu, peringkat keempat diduduki oleh PSS Sleman, yang dalam tiga laga yang dilakoni dalam Persibangga Cup 2011, gagal memetik satu poin pun.

Tags: , , , , , , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42