Logo kotaperwira.com

Produsen Knalpot Asal Purbalingga Unjuk Gigi di IIMS

Jakarta – Meningkatnya penjualan mobil di Indonesia mendorong industri pendukungnya berkembang, salah satunya adalah bisnis pembuatan knalpot asal Purbalingga, Jawa Tengah bernama Jet Hot ini.

Produsen knalpot lokal tersebut kini makin kreatif. Berbagai jenis knalpot bisa dibuatnya.

“Knalpot kita punya banyak varian. Hampir seluruh tipe mobil kita punya knalpot variasinya,” ujar sales Jet Hot di arena Indonesia International Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta.

Mulai dari knalpot untuk mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Livina hingga Toyota Fortuner atau Innova bisa mereka buat.

Selain itu, Jet Hot juga bisa membuat knalpot-knalpot untuk motor. Mulai dari motor bebek atau skutik hingga motor sport sekelas Ninja 250R pun bisa mereka ciptakan.

“Bahannya dari stainless steel. Tampilan dan suaranya tidak kalah dengan merek luar,” ujarnya.

Ada berbagai jenis knalpot yang diproduksi oleh produsen lokal yang sudah melebarkan sayap dengan membuka toko di Permata Hijau Jakarta ini mulai dari muffler sampai finisher exhaust pipe. “Kalau mau pesan sesuai permintaan juga kita bisa layani,” pungkasnya.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42