Logo kotaperwira.com

Persibangga Semakin Optimis Lolos Fase Selanjutnya

PURBALINGGA – Kemenangan atas Persipur Purwodadi 2-0, membuat Persibangga Purbalingga semakin optimis meraih satu dari dua tiket lolos ke fase selanjutnya, Kompetisi Divisi I PSSI 2011-2012. Hal itu, ditegaskan oleh General Manajer Persibangga, H Rohman Supriyadi kepada Radarmas, seusai laga.

“Kemenangan ini mempermulus Persibangga untuk lolos ke putaran selanjutnya. Jika dua pertandingan kandang berhasil dimenangkan kami (Persibangga, red) pasti lolos. Pertandingan di Purwodadi tidak menentukan lagi,” ujar pria asal Banjarnegara ini, dengan nada optimis.

Dia menjelaskan, jika Persibangga menang dalam dua laga tersisa di kandang, maka total nilai skuad besutan Ahmad Muhariah ini akan menjadi 10. “Itu merupakan nilai aman untuk lolos,” tambahnya.

Saat ini Persibangga, berada di posisi runner up klasemen sementara, dengan perolehan empat poin, hasil dari satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Perolehan nilai Laskar Soedirman, julukan Persibangga sama dengan Persika Karawang. Namun, Persika baru melakoni dua laga dan unggul selisih gol, sehingga masih belum tergoyahkan dipuncak klasemen.

Perolehan poin Persibangga bakal semakin dijauhi oleh Persika, jika Persika bisa memetik poin di pertandingan ketiga. Persika baru melakoni laga ketiga kontra Persik Kendal, Sabtu (21/4) mendatang.

Ketua Umum Persibangga, H Tasdi SH MM meminta kepada tim Persibangga, untuk bisa memenangkan dua laga kandang tersisa, agar lolos ke putaran selanjutnya. Hal itu, diungkapkan langsung kepada pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah seusai laga.

Ahmad Muhariah sendiri berjanji akan menginstruksikan skuad besutannya, untuk tampil all out di laga tersisa, agar memetik kemenangan. Jika lolos ke fase selanjutnya, maka Persibangga otomotis meraih tiket promosi ke Divisi Utama.

Sementara itu, keberhasilan Persibangga memenangkan laga kontra Persipur, langsung diapresiasi oleh pengurus Persibangga, dengan gelontoran bonus. Bonus diserahkan langsung oleh Tasdi kepada kapten tim, Fauzan Fajri, seusai laga.

Tags: , , , , , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42