Logo kotaperwira.com

Persibangga Purbalingga Pulihkan Mental di Kandang PSB Kota Bogor

PURBALINGGA – Persibangga akan melakoni laga perdana mereka di putaran kedua, Kompetisi Divisi I Grup V di kandang PSB Bogor, Stadion Pajajaran Bogor, sore ini (8/2).

Meski tampil sebagai tim tamu, skuad besutan Ahmad Muhariah ini tetap membidik poin dari tuan rumah. Hal tersebut, diungkapkan General Manager (GM) Persibangga, H Rohman Supriyadi kepada Radarmas, Kemarin (7/2).

“Kami akan berusaha mendapatkan poin di Bogor. Kami akan berusaha membawa oleh-oleh poin bagi warga Purbalingga dalam tur Jawa Barat ini,” jelas pria asal Banjarnegara tersebut.

Dia mengaku pertandingan kontra PSB tidak akan mudah. Apalagi Fauzan Fajri dkk tengah mengalami degradasi mental bertanding setelah dua kali dikerjai wasit dalam dua pertandingan terakhir. “Kalau dari segi permainan, anak-anak sudah semakin baik. Tinggal bagaimana tetap menjaga mental bertanding anak-anak agar tidak menurun,” lanjutnya.

Pengusaha optik ini menambahkan, skuad Persibangga diharap bisa melupakan dua kekalahan menyakitkan yang dialami saat kontra PSGC Ciamis dan Persika Karawang. “Anak-anak harus fokus terhadap permainan,” tegasnya.

Diakui olehnya kekuatan PSB saat ini jauh berbeda dibanding saat dikalahkan Persibangga 0-1 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. “Saya melihat kekuatan PSB semakin kuat,” katanya.

Dia menjelaskan, saat ini PSB menambah dua pemain yang memiliki kualitas mumpuni. “Tren permainan PSB dalam beberapa pertandingan terakhir juga berada dalam tren yang bagus. Mereka mampu memang atas PSGC Ciamis dan menahan tuan rumah Pesik Kuningan,” jelasnya.

Persibangga, menurut Rohman, sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan tuan rumah PSB. “Kami sudah mencoba lapangan Stadion Pajajaran. Kami juga sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan besok (hari ini, red),” bebernya.

Persibangga bakal tampil dengan kekuatan penuh saat pertandingan kontra PSB. “Pemain kami siap semuanya dalam pertandingan melawan PSB. Tak ada pemain kami yang berhalangan tampil karena cedera atau sanksi larangan bermain,” jelasnya. Rohman berharap dukungan dari warga Purbalingga, agar Persibangga mampu merealisasikan target untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah PSB.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42