Logo kotaperwira.com

Persibangga Naik Kelas ke Divisi Utama PSSI

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga Purbalingga dipastikan lolos ke putaran ketiga kompetisi Divisi I PSSI sekaligus promosi ke Divisi Utama, setelah menundukkan Persika (Karawang) dengan skor 2-1, di Stadion Goentoer Darjono, Rabu (2/5).Dengan kemenangan itu, Persibangga telah mengoleksi 10 poin. Masing-masing dari satu kali seri dan tiga kali menang.

Dengan 10 poin, untuk sementara Persibangga menduduki peringkat teratas klasemen Grup C Divisi I PSSI. Posisi itu semakin mantap bila pada laga tandang melawan Persipur Purwodadi, pada Sabtu (5/5) besok, Persibangga mampu memenangkan pertandingan.

Persibangga Lolos ke Divisi Utama

Selamat Datang Persibangga di Divisi Utama

Posisi kedua klasemen dihuni Persika yang sudah mengantongi delapan poin. Hanya saja, Persika Karawang masih menyisakan laga kandang melawan Kendal.

“Bila Persika menang, ya bareng-bareng sama Persibangga naik kelas Divisi Utama. Tinggal ‘itung-itungan’ gol saja,” tutur General Manager (GM) Persibangga, Rohman Supriyadi usai pertandingan.

Kemenangan Persibangga Rabu sore ini dipetik melalui dua gol hasil tendangan striker Gunaryo pada menit ke 18 dan 67. Sebelumnya, gawang Persibangga yang dijaga Suchaimin lebih dulu kebobolan oleh striker Persika Afriansyah pada menit ke 17.

“Kami bermain habis-habisan, demi lolos ke Divisi Utama,” tegas Fauzan usai pertandingan.

Tags: , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42