Logo kotaperwira.com

Penobatan "Bunda PAUD Purbalingga" di Ajang Kreativitas Semarak Anak Usia Dini

Purbalingga – Ketua Tim Penggerak PKK Sudarli Heru Sudjatmoko dinobatkan menjadi Bunda PAUD Purbalingga oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Pengukuhan ini dilakukan di sela-sela Ajang Kreativitas Semarak Anak Usia Dini dalam Rangka Hardiknas di Owabong, Selasa (28/6).

“Tugas Bunda PAUD ini lebih pada pemenuhan kebutuhan esensi terbaik bagi anak-anak usia dini di Purbalingga,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabid Pendidikan Non Formal dan Perguruan Tinggi Drs Satoto Rahardjo MM.

Selain pengukuhan Bunda PAUD, Ajang Kreasi Anak Usia Dini ini juga dimeriahkan dnegan tarian massal oleh 200 anak usia dini se-eks Karesidenan Banyumas dan 150 anak usia dini se-Kecamatan Bojongsari. Tak hanya itu, ada 9 perlombaan yang diikuti anak-anak usia dini, para pendidik PAUD dan juga Lomba Expo Hasil Karya PAUD, yang seluruh pesertanya berasal dari kabupaten/ kota se-Provinsi Jateng.

Kegiatan yang didanai APBD Provinsi Jawa Tengah tahun 2011 ini, dibuka dengan penerbangan balon oleh Kabid Pendidikan Non Formal dan Perguruan Tinggi Drs Satoto Rahardjo MM dilanjutkan pengguntingan pita di kompleks Expo oleh Bunda PAUD Sudarli Heru Sudjatmoko.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42