Logo kotaperwira.com

Pencurian Sepeda Motor di Pasar Burung Kutasari

Motor Tidak Dikunci Stang

KUTASARI – Niatnya membeli burung, namun apes yang didapat. Sepeda motor Yamaha Jupiter yang dibawa oleh Rizki Adi Saputra (13) asal RT 1 RW 5 Desa Pekalongan, Kecamatan Bojongsari dicuri di area parkir pasar burung Kecamatan Kutasari, Rabu (19/12) pagi.

Menurut pengakuannya, pagi itu dia berangkat ke Pasar Kutasari dari rumah dengan temannya mengendarai motor Yamaha Jupiter bernomor polisi B 6792 KLJ. Sekitar pukul 07.30 WIB dia memarkirkan motornya di depan pasar burung. Karena niatnya hanya sebentar untuk melihat-lihat burung, dia pun lupa mengunci stang motornya dan ditinggal begitu saja.

Setengah jam kemudian saat dia dan temannya ingin pulang, dia pun baru sadar jika motornya dicuri. Orang di sekitar lokasi yang ditanyainya pun tidak tahu keberadaan motor itu.

Kejadian itu lalu dilaporkannya ke Polsek Kutasari. Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo melalui Kapolsek Kutasari, AKP AF Sarpono mengatakan kejadian pencurian itu karena keteledoran dari si pembawa motor.

“Motornya tidak dikunci stang dan ditinggal begitu saja. Motor itu mudah dibawa oleh pencuri, apalagi suasananya ramai sehingga orang di sekitar tidak ada yang memperhatikannya,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari pelaku pencurian itu.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42