Logo kotaperwira.com

Penampakan Wanita Berjilbab di Curug Tlahab

Bobotsari – Warga Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari dihebohkan dengan beredarnya penampakan sosok makhluk berjilbab putih, yang terekam oleh salah seorang warga. Video berdurasi kurang dari satu menit dan foto-foto yang terekaM di handphone tersebut diambil di sebuah curug atau air terjun kecil, yang berada di Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja.

Sosok perempuan berjilbab putih dan menggunakan baju putih dengan celana warha biru tersebut terekam dalam video dan jepretan kamera, oleh Sisum (18), warga Desa Tlahab Kidul Karangreja yang sedang bertamasya dengan ketiga orang rekannya di curug tersebut. Video dan foto yang ad di kamera milik Sisum tersebut diambil pada 1 januari lalu sekitar pukul 12.00.

Dalam video dan foto tersebut, terlihat wanita berjilbab putih ikut asyik bermain air dibelakang tiga orang rekan Sisum. Tak hanya itu, sosok makhluk wanita berjilbab putih tersebut juga ikut nampang di beberapa foto, yang dijepret dari kamera tersebut. Ada lebih dari empat foto yang merekam kemunculan, penampakan sosok perempuan berjilbab putih tersebut. Uniknya, sosok penampakan wanita berjilbab tersebut ikut nampang dengan aksi-aksi yang tak kalah dengan aksi yang dilakukan oleh para wanita muda tersebut.

“Saya datang ke curug tersebut berempat. Tiga teman saya kemudian bermain air di curug tersebut, sedangkan saya yang mengambil gambar. Akan tetapi dari hasil rekaman video dan foto, jumlah orang yang terekam lebih dari tiga orang. Padahal saat saya ambil gambarnya hanya tiga orang,” jelas Sisum kepada Radarmas (Grup JPNN) didampingi pacarnya Alif(20), warga Desa Bobotsari.

Saat itu, dia bersama dengan rekan-rekan sepermainannya di Desa Tlahab Kidul, yang bekerja di Jakarta, tengah merayakan tahun baru. Dia juga menjelaskan, tidak mengetahui siapa sosok makhluk wanita berjilbal putih tersebut.Dari keterangan beberapa warga Tlahab Kidul, curug yang digunakan oleh empat wanita muda tersebut untuk bertamasya merupakan tempat yang cukup wingit. Sebab, di atas curug tersebut terdapat pemakaman yang cukup dikeramatkan oleh warga setempat.

Curug tersebut sendiri masih belum dibuka untuk masyarakat umum seperti curug-curug lainnya yang ada di wilayah Purbalingga. Sebab, curug tersebut terletak di daerah yang sulit dijangkau. Munculnya video penampakan sosok perempuan berjilbab putih tersebut, sontak membuat warga geger. Di pos ojeg Desa Bobotsari yang terdapat di sebuah konter pulsa Tata Cell, warga berebut melihat video dan foto yang sudah ditransfer ke komputer milik warga, yang memiliki konter tersebut.

“Video tersebut membuat saya penasaran. Sebab, menurut beberapa warga, wanita berjilbab putih tersebut merupakan korban yang tenggelam di curug tersebut,” kata Adi, salah satu warga.

Sumber : JPNN

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42