Logo kotaperwira.com

Pemkab Purbalingga Targetkan Semua Proyek Tuntas Dalam 3 Bulan

PURBALINGGA – Dalam waktu tiga bulan kedepan, seluruh proyek infrastruktur di Kabupaten Purbalingga harus sudah tuntas. Untuk mencapai kesana, harus ada peningkatan koodinasi antarelemen juga pengawasan kinerja. Sebab, pemerintah tak menginginkan penyelesaian pekerjaan yang tepat waktu semata, melainkan juga kualitas kerja yang mumpuni. Di titik ini, kinerja rekanan pembangunan akan sangat disorot.

Demikian inti rapat kerja pengendalian operasional kegiatan (Rakor POK) di Ruang Ardilawet Setda Purbalingga. Rapat tersebut lebih banyak berbicara soal koordinasi di bidang pembangunan fisik.

Ketika itu, BPBD, DPU, Dinas Pendidikan, Dintanbunhut dan Dinas Kesehatan secara bergiliran lakukan paparan hasil kinerja pembangunannya. Sejumlah camat, asosiasi pengusaha jasa kontruksi dan rekanan hadir dalam rakor.

Wakil Bupati Sukento Rido Marhendrianto mengemukakan bahwa pemerintah sangat perihatin dengan hasil pekerjaan sekarang ini. Bahkan, pemerintah meragu pekerjaan akan tuntas pada akhir tahun, bila pekerjaannya lambat.

“Camat diharapkan secara aktif memonitoring secara berkoordinasi dengan SKPD terkait. Rekanan juga dimogon kesungguhannya dalam bekerja seperti halnya yang tertuang dalam kontrak kerjasama,” tegas Sukento.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42