Logo kotaperwira.com

Pembalap Purbalingga Gagal Juara di Kejurnas Motoprix 2012

PURWOKERTO – Pembalap asal Purbalingga, Tony Rahmawan gagal menjadi yang terbaik di kelas MP4 atau Bebek 4 tak 110 cc Tune Up Pemula, dalam kejurnas Motoprix 2012, Region 2 Putaran II, yang digelar di Sirkuit Stadion Satria Purwokerto, Sabtu (31/3) dan Minggu (1/4). Pembalap yang tergabung dalam tim Yamaha Warid TDR YSS Comet ini hanya mampu finish di posisi kedua, di bawah pembalap asal Jawa Barat, Tamy Pratama.

Tamy Pratama juga berhasil menjadi yang terbaik di kelas MP3 atau bebek 4 tak 110 cc tune up pemula. Di kelas ini, Tamy mengalahkan pembalap asal DIY R Fadhil dan pembalap asal Purbalingga, Agus Furqon, yang berturut-turut berada di posisi dua dan tiga.

Sedangkan di kelas yang paling bergengsi yakni MP1 atau bebek 4 tak 125 cc Tune Up Seeded, pembalap asal Jawa Tengah, Agus Setiawan berhasil menjadi juara pertama, setelah berhasil menjadi yang terdepan di race pertama dan kedua, dengan poin 50. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya ini berhasil mengungguli pembalap adal DIY, Fedri Efendi, yang hanya meraih 36 poin.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42