Logo kotaperwira.com

Pelatihan Emis dan Input Data UPTD Pendidikan Karangreja

Karangreja – Sebanyak 48 orang Kepala Sekolah dan Guru mengikuti kegiatan pelatihan EMIS dan INPUT DATA PENDIDIKAN yang kali ini diselenggarakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Karangreja. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada hari Rabu hingga Jum’at mendatang (13/7 – 15/7).

Kegiatan ini dimulai pada pagi ini dan langsung dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga. Dengan mengambil waktu tepat pukul 07.30, membuat banyak perwakilan guru maupun Kepala Sekolah tertinggal. Hal ini memang dikarenakan banyak faktor, diantaranya cuaca yang memang sangat dingin dan turun hujan.

Namun demikian tidak berlaku bagi Perwakilan dari UPTD maupun dari Kabupaten yang telah datang sebelum acara dimulai. Hail ini seharusnya menjadi perhatian para Kepala Sekolah maupun Guru. Beliau-beliau yang berangkat dari tempat lebih jauh bisa hadir tepat waktu sesuai dengan undangan yang telah diberikan. Namun sebaliknya beberapa Kepala Sekolah maupun Guru yang berasal dari kecamatan Karangreja justru terlihat terlambat memasuki ruangan.

Acara yang hendak berlangsung selama tiga (3) hari ini memang akan berlangsung cukup lama dimana pengambilan waktunya adalah mulai pukul 07.30 hingga 15.00. Namun bagaimanakah sebenarnya hal ini berjalan mungkin baru akan terlihat setelah tiga hari kedepan.

Setelah dibuka oleh Kepala Dinas Kabupaten Purbalingga, acara masih dilanjutkan kembali oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Karangreja, yang menekankan pada pengelolaan sekolah dan Data Pendidikan. Dimana setiap guru diharuskan untuk memenuhi administrasi yang menjadi momok guru selama ini. Lantas bagaimanakah selanjutnya, kita lihat saja kedepan.

Tags: ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42