Logo kotaperwira.com

PAUD Istiqomah Sambas Gelar Perpisahan Bertajuk Kredasi

PURBALINGGA – Perpisahan siswa PAUD Istiqomah Sambas Purbalingga berlangsung cukup semarak. Para orang tua dan tenaga pendidik dibuat takjub dengan beragam kreativitas seni yang ditampilkan para siswa dalam perpisahan bertajuk kreativitas dan apresiasi seni (kredasi) itu.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap pelepasan atau akhirussanah siswa. Semua siswa unjuk bakat sebagai bukti adanya pengembangan kemampuan otak kanan dan kiri. Siswa menjadi kreatif, cerdas dan mandiri,” tutur penanggung jawab kegiatan, Dita Utami.

Kepala PAUD Istiqomah Sambas, Ikhwandi Arifin SAg M Pd didampingi pendiri PAUD Istiqomah Sambas, Hj Iftitah Suchari mengaku cukup gembira dengan kreasi para siswa. Mereka berharap, pendidikan di PAUD itu dapat mendukung kesuksesan siswa di masa depan, khususnya di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. PAUS Istiqomah Sambas selalu berupaya untuk menciptakan generasi yang cerdas, kreatif, mandiri dan religius.

“Siswa menampilkan kreasinya seperti tilawah dan terjemahan Alquran, menyanyi, nasyid, menari dan ada juga operet,” tandas Dita.(bdg). Sumber: Radar Banyumas.

Tags: ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42