Logo kotaperwira.com

Owabong dan Taman Reptil Berlakukan Tarif Baru Saat Lebaran

strong>Purbalingga – Libur lebaran mendatang, harga tiket di Obyek Wisata Air Bojongsari atau yang populer disebut Owabong dan Taman Reptil di Purbalingga akan mengenakan tarif baru. Selama dua Minggu (27/8-11/9), pengunjung akan dipungut Rp 25 Ribu untuk masuk Owabong dan Rp 15 Ribu untuk masuk Taman Reptil.

Manajer Humas dan Pemasaran Owabong, Agus Dwiantoro mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan wahana. Nantinya wahana yang siap untuk libur Lebaran adalah flying fox, theatre 4 dimensi, hot pool, kolam olympic, waterboom, kanal arus, pantai bebas tsunami, kolam pesta air, kolam sesat, fun rafting, pesawat fokker, terapi ikan terbesar di Indonesia, kolam air hangat, dan lintasan balap mobil go kart.

“Pembenahan ini demi kenyamanan pengunjung,” kata Agus, Jumat (12/8) siang.

Insect park Purbalingga

Taman Reptil dan Serangga Purbalingga

Ia tambahkan khusus di Taman Reptil ada penambahan wahana permainan anak-anak. Wahana yang sudah ada saat ini adalah museum uang, museum boneka, museum artefak dan museum wayang.

Agus menargetkan selama libur lebaran Owabong dan Taman Reptil bisa dikunjungi sekitar 130 ribu orang.

Selain kenaikan tiket, tarif menginap di Owabong Cottage juga meningkat 20 persen. Tarif yang berlaku saat ini adalah Rp 750 ribu/kamar untuk kamar VIP, Rp 500 ribu/kamar untuk family room, dan Rp 450 ribu/kamar untuk junior room.

“Yang sudah pesan cukup banyak, dan mendekati hari H lebaran bisanya sudah penuh,” ujar Agus Dwiantoro. Ia tambahkan Owabong Cottage yang menyatu dengan obyek wisata Owabong, kini menyediakan 42 kamar, terdiri VIP Room 2 kamar, Family Room 30 kamar dan Junior Room 10 kamar.

Tags: , , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42