Logo kotaperwira.com

Ngabuburit Bareng Clasacoustic di Usman Janatin City Park

PURBALINGGA – Menunggu berbuka puasa alias ngabuburit di Taman Usman Janatin Park Purbalingga kini makin asyik. Selama 10 hari sejak 7 Agustus lalu, Taman Usman Janatin menyajikan ajang Clasacoustic yang cukup menghibur masyarakat.

Even yang digelar produk rokok Clas Mild PT NTI itu membuka akses band-band Purbalingga utuk berekspresi sekaligus menghibur dengan musik full akustik. Bahkan di acara pamungkasnya, Kamis ini, panitia memberikan kesempatan band siapapun untuk tampil selain band pengisi.

Braham Faola, Marcom PT NTI Purwokerto mengatakan, Clasacoustic memanjakan pengunjung Usman Janatin Park dalam menikmati udara sore hari di kota Purbalingga. Kaum muda yang biasanya nongkrong di sejumlah titik ngabuburit, bisa langsung bergabung dengan Clasacoustic ini.

“Ada Band Junkies Vibration yang apik memainkan akustik lagu-lagu Slank dan sejumlah syair asik lainnya. Dijamin ngabuburit makin asik. Apalagi bareng orang-orang terdekat maupun teman sekolah,” katanya, Rabu (15/8).

Meski sudah beberapa hari menghibur di Taman Usman Janatin Purbalingga, Clasacoustic tetap mendapat sambutan meriah dari kawula muda Purbalingga. Tak jarang pengguna jalan yang melalui Kominot, Ahmad Yani berhenti menikmati musik akustik band-band handal ini.

“Harapan kami selain bisa memberikan tempat bagi kaum muda band Purbalingga dalam berekspresi, ajang ini bisa menghibur dan memberikan sisi positif serta kedekatan kami dengan warga Purbalingga,” tambahnya.

Di lokasi bermusik yang ada di pojok Taman Usman Janatin itu juga tersedia venue atau tenda Clas Mild bernuansa putih biru. Tenda itu siap melayani penonton yang membutuhkan informasi seputar Clas Mild maupun Clasacoustic.

“Kami berterimakasih pada masyarakat Purbalingga sehingga tercipta tontonan yang menghibur dan mengisi sore semua pengguna jalan, warga dan pengunjung taman kota,” katanya.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42