Logo kotaperwira.com

Motor dan Pengendara Diculik Usai Mengisi Bensin

KALIMANAH – Perampasan motor dan penculikan, Sabtu malam (13/10) terjadi di jalur lingkar dekat SPBU Sambas, Grecol, Kalimanah, Purbalingga. Motor Yamaha Mio milik Andi Mistriono (19) warga Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari usai mengisi bensin dirampas sekelompok orang.

Dari laporan salah seorang korban ke polisi, Minggu (14/10) pukul 03.30, diketahui malam itu Andi dan temannya, Restu, warga Desa Limbangan, Kecamatan Kutasari baru saja mengisi bahan bakar di SPBU Sambas.

Belum jauh SPBU, tiba-tiba keduanya dicegat sekelompok orang menggunakan mobil Toyota Avanza hitam. Dari dalam mobil tersebut keluar empat orang. Dua orang merampas motor yang dibawa Adin, lainnya memaksa Adin dan Restu masuk ke mobil.

“Dua orang itu memaksa kami masuk ke mobil, lalu kami disekap,” kata Andi pada petugas Polsek Kalimanah.

Mobil tersebut lalu melaju kencang. Setelah beberapa lama di dalam mobil, Andi diturunkan di wilayah Kecamatan Kebasen. Adapun temannya, Restu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya.

Kapolres Purbalingga AKBP Ferdy Sambo melalui Kapolsek Kalimanah AKP Suripto mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mencari pelaku perampasan itu.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42