Logo kotaperwira.com

Masyarakat Dihimbau Jangan Malu Pakai Produk Lokal

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko meminta masyarakat untuk tidak malu menggunakan produk lokal karya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Purbalingga.

Dengan menggunakan produk lokal dalam keseharian, sambung Bupati Heru, akan turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan sebagai wujud gerakan mencintai produk dalam negeri.

“Tidak perlu malu jika menggunakan produk lokal. Karena melalui cara itu akan menghargai para perajin kita sendiri dan juga turut mendukung pertumbuhan ekonomi perajin,” kata Bupati.

Bupati Heru menyatakan itu saat menyerahkan bantuan peralatan kepada 20 pelaku UMKM dan penyerahan hadiah dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 48 di halaman Pendopo Dipokusumo, Senin (12/11).

Ia juga meminta pelaku UMKM terus berinovasi dan menjaga kualitas produk. Dengan demikian, produk lokal tidak kalah bersaing dari barang-barang impor. “Para pelaku UMKM juga terus melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas produknya,” pinta Bupati.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42