Logo kotaperwira.com

Martin Bae Lah, Pengarah Bakat Purbalingga

PurbalinggaMartin Bae Lah adalah nama dari Entertainment yang ada di Purbalingga yang kini tidak mau menyebutkan dirinya adalah Entertainment, karena baginya Entertainment saat ini di Purbalingga sudah banyak sekali jadi biar ke Martin saja lah semua nya berguru, belajar menggunakan Martin Bae Lah untuk acara hiburan.” ujar Martin, Pengarah Bakat SDN Purbalingga Kidul, saat ditemui di SDN Purbalingga Kidul, Rabu (19/10).

Martin Bae Lah sudah dikenal masyarakat Purbalingga sejak tahun 1991, siapa yang tidak mengenal Martin? namanya terus melambung dan banyak yang mengenalnya karena Martin selalu dipanggil oleh masyarakat di Purbalingga ataupun sekolah-sekolah yang membutuhkanya untuk Les/Privat/Ekskul. “Saya salut dengan potensi anak-anak Purbalingga yang memiliki kemampuan bernyanyi dan saya tergerak untuk melatih mereka dan saya siap di panggil oleh sekolah manapun tanpa pilih kasih.”

“SDN Purbalingga Kidul yang dulunya disepelekan banyak orang kini tidak lagi, karena dari anak-anak ini muncul bakat-bakat yang sangat baik dalam hal musik dan mereka mempunyai suara emas yang tiada duanya, meskipun di sekolah ini kebanyakan tergolong orang tidak mampu tetapi anak-anak memiliki kemauan dan semangat yang tinggi.” jelas Martin.

Selain Martin mengajar di SDN Purbalingga Kidul, Martin juga mengajar di SMPN 1 Purbalingga, TK Pertiwi, TK Santa Maria, dan SMK Mrebet. Maka dari itu Martin tidak pilih kasih dari sekolah manapun dan dari latar belakang manapun yang penting mereka mau belajar, tidak malu, dan mau berkarya.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42