Logo kotaperwira.com

Lomba Masak Kudapan dan Sosialisasi Tabungan BTN Cermat

PURBALINGGA – Setelah menggelar kegiatan Training of Trainers bagi kader PKK se-Kabupaten Purbalingga, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Purbalingga akan menggelar lomba penyuluhan dan memasak kudapan berbahan lokal. Lomba yang diikuti utusan kecamatan se-Purbalingga akan diselenggarakan pada Rabu, 15 Pebruari 2012 mendatang di Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Lomba dimaksudkan untuk mengangkat potensi pangan lokal sebagai bahan baku kudapan. Selain itu, kegiatan lomba ini sekaligus sebagai sosialisasi produk ‘Tabungan BTN Cermat‘ yang dikeluarkan oleh BTN,

Produk ‘Tabungan BTN Cermat’ adalah untuk membidik Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk menjadi nasabah. Tabungan ini tanpa biaya administrasi sama sekali. Tabungan BTN Cermat memang untuk membantu masyarakat ekonomi lemah yang ingin menabung tetapi terkendala biaya administrasi dan persyaratan lainnya.

Untuk membuka tabungan ini, hanya perlu menyetorkan dana sebesar Rp 10 ribu dan setoran berikutnya hanya Rp 5 ribu. Cara menabungnya bisa melalui kantor pos yang telah bekerjasama dengan BTN.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42