Logo kotaperwira.com

Limbasari Festival (Limba Fest) 2011 Berlangsung Meriah

BOBOTSARI – Limbasari Festival (Limba Fest) 2011 yang digelar di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari berlangsung meriah. Acara yang digelar selama dua hari Sabtu (24/12) hingga Minggu (25/12) ini mampu menyedot ribuan warga Desa Limbasari dan sekitarnya untuk menyaksikan sederet acara hiburan yang di gagas oleh panitia.

Kepala Desa Limbasari, Agus Machi menjelaskan, acara gratis itu merupakan kegiatan yang pertama kali digelar di Desa Limbasari. “Kegiatan ini digelar secara swadaya. Donatur acara ini merupakan warga Desa Limbasari di luar kota yang telah sukses,” jelasnya kepada Radarmas, kemarin.

Menurutnya, acara tersebut merupakan insiatif dari warga Desa Limbasari di perantauan yang telah sukses. “Mereka ingin memberikan hiburan kepada warga Desa Limbasari. Sebab, selama ini Desa Limbasari jarang digelar hiburan yang digelar besar-besaran,” ujarnya.

Kegiatan yang akan digelar dalam Limba Fest tersebut diupayakan untuk mengenalkan produk-produk dari Desa Limbasari kepada para pengunjung. Diharapkan lewat kegiatan itu, produk-produk asal Desa

Limbasari bisa dikenal oleh warga Purbalingga.Selain sebagai ajang promosi produk-produk asal Desa Limbasari, pantia juga akan menghibur warga yang datang dengan sederet hiburan papan atas.

Diantaranya kasidah modern asal Banjarnegara, band-band lokal Purbalingga, kuda lumping dan dangdut lokal, yang digelar pada Sabtu (24/12).Sedangkan Kemarin (25/12), digelar hiburan pawai budaya, band lokal dan band dari Jakarta, serta dangdut lokal dan dari Jakarta. “Selain itu juga ada bazar makanan dan pameran,” imbuhnya. Event Limba Fest, diklaim akan menjadi festival terakbar di Kabupaten Purbalingga. Evenr itu, juga digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Purbalingga ke-181.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42