Logo kotaperwira.com

Laskar Braling Mania Siap Merahkan Purwodadi

Persipur vs Persibangga

PURBALINGGA – Pendukung setia Persibangga Purbalingga, Laskar Braling Mania bakal mendampingi perjuangan Fauzan Fajri dkk di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Jumat (11/5) mendatang. Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Umum Braling Mania, Bangun Irianto SPd kepada Radarmas, kemarin (7/5).

“Kami (Braling Mania, Red) akan ke Purwodadi. Namun, berapa jumlahnya dan bagaimana teknis keberangkatannya baru akan kami rapatkan besok malam (malam ini, Red),” katanya ketika ditemui di Satlantas Polres Purbalingga.

Kepala Desa Onje, Kecamatan Mrebet ini menjelaskan, Braling Mania merasa wajib mendampingi skuad besutan Ahmad Muhariah ini di Purwodadi, karena pertandingan di Purwodadi masih menentukan bagi Purbalingga. “Pertandingan di Purwodadi memang sudah tidak menentukan bagi Persibangga ke babak selanjutnya atau pun promosi ke Divisi Utama. Sebab, Persibangga sudah pasti lolos. Tapi, pertandingan itu masih penting untuk menentukan posisi sebagai juara grup,” jelasnya.

Ya, saat ini skuad berjuluk Laskar Soedirman ini memang berada di pole position untuk menjadi juara grup C. Persibangga memiliki poin sepuluh atau dua poin lebih banyak dari Persika Karawang, yang berada di posisi runner up.

Persibangga menjadi juara grup, jika menang dalam laga kontra Persipur berapa pun skornya. Persibangga juga tetap lolos sebagai juara grup, jika memetik hasil seri atau kalah. Dengan catatan Persika kalah oleh Persik Kediri di Karawang.

“Persibangga harus menang di Purwodadi. Untuk itulah kami datang ke Purwodadi. Hal ini dimaksudkan agar pemain memiliki motivasi lebih dalam bertanding, karena didampingi oleh Braling Mania,” lanjutnya.

Selama ini Braling Mania sudah membuktikan menjadi pemain ke-12 Persibangga. Mereka selalu mendampingi Persibangga ketika bertanding di mana pun, baik di kandang maupun tandang. Kehadiran Braling Mania selalu membawa keberuntungan bagi Persibangga.

Selain keberangkatan Braling Mania secara rombongan, beberapa pengurus Persibangga dan Laskar Braling Mania juga memastikan akan berangkat secara mandiri. Hal itu, terungkap sesaat setelah pertandingan Persibangga kontra Persika, beberapa waktu lalu.

Tags: , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42