Logo kotaperwira.com

Lagi Asyik Narsis, Dua Wisatawan Asal Purbalingga Terserat Ombak

KEBUMEN – Hati-hati saat asyik narsis berfoto-foto di pinggir pantai. Jika tidak waspada, bisa-bisa mengalami nasib buruk menimpa seperti dua orang wisatawan di Pantai Menganti, Kecamatan Ayah, Kebumen. Dua orang wisatawan asal Purbalingga terseret ombak Pantai Menganti saat asyik berfoto-foto, Minggu (28/10).

Seorang wisatawan bernama Mila Dwi Agustina (20) warga RT 02 RW 08 Dusun IV/Karangbolong, Kelurahan Kajongan, Purbalingga tewas tenggelam. Sedangkan seorang temannya bernama Hendi Purwanto (31) warga RT 03 RW 02, Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga berhasil selamat.

Komandan SAR Lawet Perkasa Bejo Priyono mengatakan, peristiwa itu kejadian sekitar pukul 10.00. Tidak kurang dari 15 menit korban berhasil ditemukan dan dievakuasi ke darat. Namun saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dengan tubuh lecet lecet akibat benturan karang. Sedangkan seorang korban berhasil selamat karena berhasil naik kembali ke daratan.

“Korban meninggal langsung dievakuasi dengan menggunakan perahu SAR. Setelah itu dibawa ke Puskesmas Ayah untuk selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” ujar Bejo Priyono kepada Suara Merdeka.

Dia mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama teman-temannya datang ke pantai tersebut. Mereka asyik berfoto-foto di tebing pantai persisnya di sebelah selatan mercusuar. Saat asyik mengambil gambar, tanpa mereka sadari ombak besar datang sehingga kedua orang terseret ombak.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42