Logo kotaperwira.com

Laga Perdana Grup C Babak Kedua Divisi I Dihelat 7 April 2012

Persik Kendal vs Persibangga, Persika Karawang vs Persipur Purwodadi

KENDAL – Setelah keluar jadwal babak kedua Divisi I Liga Amatir Indonesia 2011/2012, Persik (Kendal) terus bersiap menghadapi laga. Pada laga perdana babak kedua Divisi I, tim berjuluk Laskar Bahurekso ini akan menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Utama Kendal (7/4).

Dananjaya, pelatih Persik mengaku siap membawa anak asuhnya meraih poin penuh di laga kandang. Meski sebelumnya sempat dipusingkan dengan belum keluarnya jadwal, pihaknya tak risau dengan mepetnya waktu persiapan. Alasannya, pada saat mengawal latihan anak asuhnya Dananjaya tetap menyisipkan latihan teknis.

“Jadi secara umum tim kami sudah sangat siap. Kami akui, keluarnya jadwal sangat mepet dengan pelaksanaan laga perdana. Tapi kami optimistis dapat meraih poin penuh,” jelasnya.

Terpisah, Humas Panpel Persik Sutono Gimsoe mengatakan, pihak panpel siap menggelar laga bergengsi itu. Panpel juga telah menerima jadwal lengkap, beserta penjelasan laga. Persik sendiri, di babak kedua ini berada di Grup C bersama Persipur Purwodadi, Persika Karawang dan Persibangga Purbalingga.

Sutono menjelaskan, babak kedua Divisi I akan menggunakan sistem home and away. Meski berada di grup maut, pihaknya yakin Persik bisa lolos ke babak selanjutnya. “Sejak awal targetnya memang lolos ke Divisi Utama. Selaku panpel, kami juga siap mengamankan setiap laga di Kendal,” jelas dia.

Persika Karawang vs Persipur Purwodadi

Sementara dari Grobogan, Persipur juga terus menyiapkan tim guna melakoni laga tandang ke Persika (Karawang). Anak asuh Nanang Kushardianto akan dijamu Persika di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (7/4). “Intinya kami siap melakoni laga. Kekurangan sudah kami perbaiki. Kamis malam kami akan berangkat dari Purwodadi,” kata pelatih Persipur Nanang Kushardianto.

Terkait target, pihaknya tak muluk-muluk. Apalagi dirinya mengaku buta kekuatan calon lawan. “Yang jelas kami ingin mencuri poin. Tapi anak-anak akan kami instruksikan lebih berhati-hati, karena pelatih memang masih buta kekuatan lawan,” paparnya.

Tags: , , , , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42