Logo kotaperwira.com

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Purbalingga Gelar Pelatihan Kehumasan

Purbalingga – Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Purbalingga, selama dua hari, mulai Sabtu–Minggu (28/5-29/5) menggelar pelatihan kehumasan. Pelatihan yang berlangsung di Pusat Kegiatan Pramuka (Puskepram) Munjuluhur, Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, akan diikuti sebanyak 70 peserta. Penyaji materi berasal dari para praktisi pers, praktisi Teknik Informatika dan dari pengurus Kwarcab.

Andalan Cabang Urusan (Ancu) Humas Kwarcab, Ir Prayitno, M.Si mengatakan, pelatihan dimaksudkan untuk memberikan bekal bagi pengurus kwartir ranting, andalan humas, Pembina gugus depan (Gudep), dan Dewan Kerja Ranting dalam membangun citra gerakan pramuka. “Pelatihan ini sejalan dengan revitalisasi gerakan pramuka yang dicanang oleh Presiden agar pramuka dapat menyatu dan membangun hubungan kerjasama yang baik dengan masyuarakat,” kata Prayitno.

Materi pelatihan, tambah Prayitno, meliputi jurnalistik, fotografi, kehumasan, teknologi dan informatika, dan sosialisasi UU RI 12 tentang Gerakan Pramuka.

Purbalinggakab

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42