Logo kotaperwira.com

Kwarcab Purbalingga Maju Lomba Kwartir Jateng

PURBALINGGA – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Purbalingga, akan dinilai dalam lomba kwartir yang diselenggarakan Kwarda Jateng, Minggu (8/4). Tim penilai yang berjumlah tujuh orang, akan melakukan penilaian yang dipusatkan di sanggar pramuka di Jalan Mayjen Sungkono.

Bupati Purbalingga selaku Kamabicab Drs Heru Sudjatmoko, M.Si dijadwalkan pula akan ikut menghadiri dan sekaligus menerima tim penilai.

Ketua Kwarcab Purbalingga Trisnanto Srihutono, BE, S.Pd mengemukakan, penilaian yang dilakukan merupakan kinerja kegiatan kepramukaan selama tahun 2011. “Penilaian kali ini istimewa, karena pengurus saat ini kebanyakan wajah baru dan belum mengetahui agenda kegiatan pramuka tahun sebelumnya,” kata Trisnanto, Sabtu (7/4).

Trisnanto menjelaskan, aspek yang dinilai meliputi bidang bina muda, bina dewasa, organisasi dan hukum, Humas dan pengabdian masyarakat, bidang keuangan dan sarpras serta kesekretariatan.

“Untuk menyambut Tim Penilai, akan kami suguhkan pula penampilan seni dari barung siaga SD Makam 3 Kecamatan Rembang dan siaga SD I Tamansari Karangmoncol. Dua siaga ini merupakan siaga tergiat dalam pesta siaga tingkat kabupaten dan tingkat Binwil Banyumas,” ujar Trisnanto.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42