Logo kotaperwira.com

Korban Tabrak Lari, Ikuti Ujian SNMPTN di Rumah Sakit

PURWOKERTO – Korban tabrak lari Imani Tungga Dewi (19) warga Purbalingga, Jawa Tengah harus mengerjakan ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 Panitia Lokal 41 Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto hari pertama Selasa (12/6/12) di Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto.

Imani menjadi korban tabrak lari pada Senin (11/6/12) di depan Optik Sambas Jalan HR Bunyamin, Purwokerto. Ketika itu dia hendak melihat lokasi ujian di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesatrian Purwokerto

Ayah Imani, Yuniharto mengatakan, kerena luka yang diderita dia harus dirawat di RS Wijayakusuma Purwokerto. Yuniharto segera melapor kejadian yang dialaminya kepada Panlok 41 Unsoed. “Panlok sangat kooperatif dan langsung berkoordinasi dengan rumah sakit sehingga anak saya tetap dapat ikut ujian,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana SNMPTN Panlok 41 Unsoed Purwokerto Satrio Widi Purbojo mengatakan, peserta atas nama Imani Tungga Dewi mengalami luka-luka akibat tabrak lari pada Senin (11/6) sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. “Kami telah berkoordinasi dengan RS Wijayakusuma agar yang bersangkutan dapat mengerjakan soal ujian tertulis di rumah sakit,” katanya.

Imani yang mengalami luka pada dahi kanan dan kaki pada hari pertama mengerjakan soal ujian tertulis SNMPTN 2012 di Kamar 2 Ruang Cendrawasih RS Wijayakusuma Purwokerto.

Pelaksaan ujian SNMPTN di Panlok 41 Unsoed diikuti 9.934 peserta yang terbagi dalam kelompok Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 3.965 orang, kelompok Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 4.001 orang, dan kelompok Ilmu Pengetahuan Campuran (IPC) sebanyak 1.968 orang.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42