Logo kotaperwira.com

Kontes Nasional Ayam Serama dan Ayam Ketawa 2011 di Purbalingga

PURBALINGGA – Ayam bukan sekedar ayam, ayam ketawa bukan sekedar ketawa dan ayam serama bukan sekedar serama. Ayam Serama dan Ketawa Purbalingga Flora dan Fauna Fair 2011 hari ini digelar di Usman Janatin City Park untuk pertama kalinya diadakan di Purbalingga, dimana sebelumnya telah sukses di Kediri dan Makasar.

Ayam Serama dan Ayam Ketawa menjadi trend saat ini, hingga pemiliknya pun tidak segan-segan mengikuti Kontes Nasional Ayam Serama, Ayam Ketawa Purbalingga Flora dan Fauna Fair 2011.

“Kontes Nasional Ayam Serama dan Ayam Ketawa berawal dari hoby hingga saat ini menjadi sesuatu yang patut dibanggakan dan memiliki nilai jual tersendiri hingga ke mancanegara.” ujar Ketua Panitia Kontes Nasional Ayam Serama dan Ayam Ketawa, Irvan, saat ditemui di Hall Usman Janatin City Park, Minggu (11/12).

Irvan, Ketua Panitia Kontes Nasional Ayam Serama dan Ayam Ketawa Purbalingga Flora dan Fauna Fair 2011 mengakui, Ayam Serama saat ini yang menjadi trend tahun 2011-2012 ini adalah Ayam Serama Slim Body, karena dengan berperawakan Slim Body telah mengundang daya tarik tersendiri selain itu juga memiliki daya jual yang cukup hebat.

“Sementara Ayam Ketawa yang memiliki ketawa yang cukup panjang dan berirama juga mengundang para penonton yang mendengarkanya tertarik dan ikut tertawa.” tambah Irvan.

Dalam Kontes Nasional Ayam Serama dan Ayam Ketawa Purbalingga Flora dan Fauna Fair 2011 dengan tema, Sportifitas dan Kejujuran Kita Tingkatkan Lomba Nasional Yang Berkualitas. Acara ini disponsori oleh: Aora TV Satelit, Wings Food, Agrobis, Suzuki, Coca Cola, BMS TV, Sampurna Foto, Sambas, Telkomsel, PT. Sanbe Farma, dan Radar Banyumas.

Tentu saja dalam Kontes Nasional untuk Ayam Serama dengan kategori sebagai berikut; Anakan Jantan, Anakan Betina, Jantan Remaja, Jantan Muda, Betina Remaja, Jantan Tanpa Lawi, Jantan Dewasa A, Jantan Dewasa B, Jantan Dewasa C dan Betina Dewasa.

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42