Logo kotaperwira.com

Kondisi Sanaya dan Isnaya Stabil Pascaoperasi Pemisahan

Semarang – Pasca operasi bayi kembar siam Sanaya dan Isnaya pasangan Tatang dan Haryanti warga Randualas rt 02 rw 10 Desa Bukateja Purbalingga di RSUP dr Kariadi Semarang, Minggu (14/8) dalam kondisi stabil. Pasalnya kedua bayi itu yang kini masih berada di ruang Picu RSUP dr Kariadi Semarang terpantau normal.

Kedua bayi ini tetap mendapatkan asupan makanan dari selang infus. Sedangkan untuk tempat tidur Sanaya dan Isnaya telah dipisahkan.

Saat ditemui di bangsal anak, orang tua bayi kembar, Tatang mengatakan sudah lega bayinya telah menjalani operasi pemisahan. Dia berharap agar anaknya tersebut segera cepat sembuh dan bisa dibawa pulang ke rumah.

Dia mengaku sejak setelah dioperasi baru sekali memperoleh kesempatan untuk menengok anaknya, sebab saat ini dokter sangat konsen memantau perkembangan anaknya.

Sementara itu Direktur Pelayanan Medik RSUP dr Kariadi Semarang, dr Bambang Sudarmanto mengatakan, setelah bayi tersebut bisa melewati masa krisis selama 2 x 34 jam, maka akan semakin cepat untuk masa pemulihan. Setelah itu jika kondisi bayi semakin bagus secepatnya diperbolehkan untuk dibawa pulang.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42