Logo kotaperwira.com

Kecelakaan Jalur Pemalang-Bobotsari, Truk Hantam Pohon Kelapa

Sopir Tewas, 1 Kritis, 2 Luka-luka

BOBOTSARI – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Bobotsari-Pemalang, tepatnya di Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Senin (22/10) pagi. Sebuah truk menabrak pohon kelapa, dan mengakibatkan pengemudi tewas serta satu orang kritis dan dua orang luka ringan.

Dari keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 05.30, truk bernomor polisi R 1353 NC yang dikemudikan oleh Siam Hidayat (30), warga Desa Dawuhan, Kecamatan Padamara, Purbalingga, melaju dari arah Pemalang hendak ke Bobotsari.

Tiba-tiba, truk tersebut oleng ke kiri dan menghantam pohon kelapa. “Saat itu ia mendengar suara benturan keras dua kali. Ketika diperiksa, ternyata truk sudah nabrak pohon kelapa,” kata salah satu warga, Yani (35).

Pengemudi pun meninggal di lokasi kejadian karena tubuhnya tergencet bagian kemudi, sedangkan satu penumpang lainnya, Agus Triyanto (31) kondisinya kritis dengan beberapa luka sobek dan memar. Ia dibawa ke PKU Muhammadiyah Bobotsari.

Adapun dua penumpang lainnya, Sardiman (37) dan Jono (32) mengalami luka sobek di bagian wajah dan gigi lepas karena benturan dengan dashboard. Keduanya dirawat di Puskesmas Bobotsari.

Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Wahono melalui Kanit Laka, Ipda Wawan Dwi Leksono mengatakan belum tahu persis penyebab kecelakaan tunggal tersebut. “Belum tahu. Apakah supir ngantuk atau karena apa. Kami masih lakukan penyelidikan,” katanya.

Sementara akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dari Pemalang ke Bobotsari maupun sebaliknya sempat tersendat lebih dari tiga jam. Polisi harus memberlakukan sistem buka tutup karena kondisi jalan yang sempit.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42